Jasa Cargo Bandara Port To Port Terbaik

jasa pengiriman mobil

Pengiriman barang via cargo bandara bersama Mas Cargo Express terbukti lebih murah jika dibandingkan jasa pengiriman barang lainnya. Barang yang dikirim pun bisa lebih cepat sampai, maksimal hanya membutuhkan 24 jam. Apabila kota tujuan paket pengiriman langsung serta tidak transit justru bisa lebih cepat sampai. Lain halnya jika rute penerbangan transit, waktu sampainya akan menyesuaikan jadwal penerbangan namun maksimal tetap 24 jam. Jika penerbangan dilakukan di malam hari, maka paginya barang sudah sampai.

Dengan layanan cargo bandara Mas Cargo Express, anda bisa mengirimkan barang apa saja kecuali barang terlarang seperti halnya narkoba, senjata api, serta barang terlarang lainnya. Anda bisa berkirim barang yang berupa makanan khas, dokumen, paket konveksi, sampai spare part milik perusahaan konstruksi. Layanan pengiriman cargo port to port cepat dan murah ini pun bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Kami siap melayani jasa pengiriman barang partai kecil dan besar.

Cargo Bandara Mas Cargo Express

Mas Cargo Express memiliki banyak layanan yang bisa anda manfaatkan untuk berkirim barang. Adapun salah satu layanan yang kami tawarkan ialah port to port. Jasa pengiriman barang cargo udara port to port merupakan layanan jasa pengiriman barang dari bandara asal sampai ke bandara yang dituju. Layanan ini meliputi perishable cargo, valuable goods, general cargo, dan live animal. Sekarang ini pun kami sudah menjadi agen resmi atau appointed agent dari cargo Lion Air, Sriwijaya, Garuda Indonesia, Air Asia, dan Citilink. 99% pelanggan kami merasa puas dengan pelayanan dan pengiriman yang kami lakukan.

Dengan layanan jasa pengiriman barang port to port, kami siap melayani anda selama 24 jam penuh. Anda pun bisa berkonsultasi maupun menghubungi kami kapanpun yang anda inginkan. Kami siap merespon anda secara cepat, tepat, dan ramah. Anda jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami terbukti mampu memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan ekspektasi anda. Customer support kami pun siap membantu dan memberikan informasi tepat sesuai dengan kebutuhan pengiriman anda.

Layanan jasa pengiriman barang yang kami tawarkan pun sudah direkomendasikan oleh banyak pihak. Hal ini menjadi bukti bahwa jasa pengiriman barang kami sangat terpercaya dan bisa dihandalkan. Minat yang tinggi terhadap layanan jasa pengiriman barang kami pun juga berkat tarif yang kami tawarkan. Kami memang menawarkan tarif pengiriman barang yang sangat terjangkau sesuai dengan jenis barang anda.

Ketentuan Cargo Bandara Mas Cargo Express

Dalam melayani jasa pengiriman barang ekspedisi cargo bandara, kami Mas Cargo Express memiliki ketentuan khusus. Untuk anda yang menggunakan jasa kami, pastikan anda melakukan reservasi (booking) pengiriman barang sejak 9 jam sebelum keberangkatan. Kemudian untuk anda yang menggunakan jenis cargo dangerous goods, anda harus menyertainya dengan msds dan pembuatan shipdex. Dalam hal ini, anda akan dikenai biaya tambahan untuk handling sebesar Rp. 1.000/kg minimal 100Kg, surcharge dg 200% dari tarif pagi.

Disamping itu, anda akan dihadapkan dengan handling incoming atau inbond sebesar Rp. 1.500/kg. Tarif ini diluar biaya sewa gudang. Selain itu, anda juga perlu membayar adm Airlines Garuda sebesar Rp. 15000 dan void SMU Garuda sebesar Rp. 25.000. Jika anda merasa bingung dengan jumlah biaya yang harus anda keluarkan, anda hanya perlu menghubungi kami. Kami siap memberitahu tarif secara detail. Bahkan kami sudah memberikan tarif yang termasuk biaya Ppn 10%, warehouse, fuel surcharges, dan handling.

Share on Whatsapp
Butuh Bantuan ? Chat Sekarang !

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support

Een Handayani

Online

Customer Support 02

Nazwa

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Nazwa

Salam Sukses, Dengan Nazwa ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00