Sriwijaya Air Sebagai Salah Satu Maskapai Penerbangan di Indonesia

Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan tercepat di Indonesia

Sriwijaya Air Adalah salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Maskapai ini tidak hanya menyediakan layanan transportasi penumpang namun juga menyediakan layanan pengiriman barang. Sriwijaya Air dikenal karena selalu mengutamakan keamanan dan keamanan penumpang. Sehingga tak heran jika pamornya dikalangan masyarakat sangatlah bagus.

Sejarah Singkat Sriwijaya Air

Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia

Sriwijaya Air lahir merupakan perusahaan yang didirikan oleh Chandra Lie, Hendry Lie, Andy Halim, dan Johannes Bunjamin. Beberapa tenaga ahli yang ikut menjadi pionir dari berdirinya Sriwijaya Air sendiri yakni Supardi, Capt. Harwick L, Capt. Kusnadi, Capt. Adil W, Gabriella, Suwarsono dan Joko Widodo.

Pada November , Sriwijaya Air memulai penerbangan pertama dengan menerbangi rute Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Jambi PP, Jakarta-Palembang PP, dan Jakarta-Pontianak PP. Sriwijaya Air melakukan kerjasama dengan PT. Aero Nusantara Indonesia (ANI) dan Garuda Maintenance Facility (GMF) sebagai maintenance provider terpercaya di Indonesia yang bertaraf internasional dalam melakukan pemeliharaan armada.

Kerjasama ini dimaksudkan supaya para pelanggan dari Sriwijaya Air mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang optimal.

Sriwijaya Air merupakan perusahaan maskapai penerbanganyang memiliki reputasi yang baik karena sampai saat ini Sriwijaya Air masih merupakan merek yang masih banyak digunakan masyarakat.

Pelanggan juga setuju bahwa merek yang dimiliki Sriwijaya Air dapat diprediksi merupakan layanan maskapai penerbangan yang baik karena makin tingginya kebutuhan akan jasa maskapai penerbangan membuat Sriwijaya Air banyak digunakan oleh masyarakat dan tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang Sriwijaya Air bisa terus berkembang dan semakin menguatkan posisi reputasi Sriwijaya Air sebagai maskapai penerbangan yang baik.

Hal ini sesuai dengan karakteristik jasa penerbangan yang harus mempunyai prinsip melaksanakan penerbangan yang aman bagi penumpang (safety), melaksanakan penerbangan yang nyaman bagi penumpang (comfortable), dan melaksanakan penerbangan yang tertib dan teratur.

Dari prinsip tersebut jika dilaksanakan secara tepat maka akan menambah daya saing perusahaan maskapai penerbangan dan meningkatkan pendapatan perusahaan

Layanan Sriwijaya Air

Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan teraman di Indonesia

Mengutamakan kualitas pelayanan merupakan visi dari Sriwijaya Airline sebagai maskapai eksis di kawasan domestik. Perusahaan maskapai ini dikenal sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan prima dan yang berfokus pada keamanan.

Kualitas layanan pastinya didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten. Keunggulan kualitas pelayanan Sriwijaya Airline di antaranya yaitu, inflight meal, inflight shop, inflight magazine dan surat kabar.

Sriwijaya juga dilengkapi kemudahan reservasi dan pelayanan informasi selama jam didukung fasilitas teknologi informasi serta komunikasi yang sangat baik. Selain itu, tenaga kerja yang dimiliki oleh Sriwijaya Air juga merupakan sumber daya manusia (SDM) pilihan yang ramah, terampil, dan terpercaya.

Sriwijaya Air merupakan perusahaan maskapai penerbangan yang berintegritas tinggi dan selalu memenuhi janji-janjinya, serta merek yang dimilki Sriwijaya Air merupakan merek yang memuaskan bagi pelanggannya.

Dengan persaingan yang ada dengan maskapai lain, Sriwijaya Air tidak lagi hanya melakukan aktifitas bisnis semata-mata karena mencari pelanggan baru. Namun lebih kepada mempertahankan dan meningkatkan kesetiaan dari pelanggan lama atau disebut customer retention.

Salah satu cara Sriwijaya Air untuk memuaskan para pelangganya adalah dengan tidah hanya menghadirkan layanan transportasi penumpang tetapi juga menghadirkan layanan pengiriman barang atau cargo.

Pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia terus berkembang dan mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini diindikasikan degan kenaikan jumlah lalu lintas udara, baik penumpang maupun arus barang.

Untuk itu hadirnya layanan cargo dari Sriwijaya Air tentunya akan sangat membantu para konsumen masyarakat yang ingin melakukan proses pendistribusian barang.

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00