Tersedianya Layanan Jasa Pengambilan Barang Domestik NAM Air

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik NAM Air murah terjangkau

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik NAM Air dari Mas Cargo Express menjadi pilihan tepat bagi anda yang tidak ingin direpotkan oleh proses pengambilan barang yang diantarkan oleh maskapai penerbangan NAM Air. Hal ini karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa Mas Cargo Express merupakan perusahaan penyedia jasa ekspedisi terbaik dan terlengkap.

Layanan Cargo NAM Air

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik NAM Air murah

Tepat pada tanggal 11 Desember 2017 NAM Air lahir sebagai salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. NAM Air adalah maskapai penerbangan yang didirikan pada tahun 2013, maskapai penerbangan ini adalah anak dari maskapai Sriwijaya Air.

Maskapai penerbangan NAM Air merupakan pengumpan di kelas medium dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 Winglet dengan konfigurasi 120 kursi (8 kelas bisnis dan 112 kelas ekonomi). Pada awal mulanya NAM Air diproyeksikan sebagai Full Service Carrier dari Sriwijaya Air yang bertujuan untuk menyaingi Garuda Indonesia danBatik Air.

Dalam perkembangan selanjutnya, NAM Air kemudian dijadikan sebagai pengumpan  bagi Sriwijaya Air yang melayani penerbangan pada rute-rute utama, sementara NAM Air akan melayani pada rute-rute penerbangan lanjutan.

Hal ini serupa dengan apa yang pernah dilakukan oleh Lion Air dengan Wings Air dan Garuda Indonesia dengan Merpati Air pada era tahun 1980an hingga 1990an. NAM Air resmi dikenalkan kepada publik pada tanggal 26 September 2013 dan rencana penerbangan perdananya dilakukan pada bulan Oktober 2013.

Namun kemudian penerbangan tersebut tertunda karena belum memiliki Air Operation Certificate (AOC) dari Kementerian Perhubungan. Hingga kemudian pada tanggal 29 November 2013 NAM Air mendapatkan Air Operation Certificate (AOC) dan melakukan penerbangan perdananya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan rute dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, dan disusul dengan penerbangan komersial berjadwal pada tanggal 19 Desember 2013 dengan rute Jakarta menuju Pontianak dan Pontianak menuju Yogyakarta.

Selain melayani penerbangan penumpang, NAM Air juga melayani jasa pengiriman barang atau cargo. Hal ini tentunya sebagai salah satu cara agar maskapai penerbangan ini dapat semakin membantu masyarakat luas dalam penggunaan transportasi udara.

Layanan Pengambilan Barang NAM Air

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik NAM Air cepat

Dahulu masyarakat butuh berhari-hari untuk mengirim barang karena masih hanya terdapat angkutan darat saja yang dimana kita harus menunggu selama berminggu-minggu untuk barang sampai ke tujuan.

Tapi setelah adanya maskapai penerbangan yang menyediakan layanan pengiriman barang melalui jalur laut dengan moda transportasi peswat terbang, Proses pengiriman barang, baik yang sifatnya barang jadi, bahan baku, logistic, hingga hewan hidup sekarang ini semuanya bisa dilakukan lebih cepat.

Ada beberapa cara pengiriman dan pengambilan barang yang ditawarkan oleh pihak maskapai, yaitu pelayanan door to door alias barang akan dijemput ke rumah si pengirim dan disampaikan langsung kedepan rumah si penerima.

Bisa juga port to port alias batang dikirim ke bandara dan si penerima harus mengambilnya ke bandara.

Bagi anda yang menggunakan jasa layanan port to port, anda tidak perlu datang ke bandara untuk mengambil barang. Anda cukup menggunakan layanan pengambilan barang dari Mas Cargo Express untuk membantu proses pengambilan barang anda dari bandara sampai diantarkan ke rumah anda atau lokasi lain yang menjadi tujuan akhir.

Anda hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan untuk dapat menggunakan jasa layanan ini. Persyaratannya adalah:

  • Foto copy KTP penerima
  • Alamat tujuan penerima
  • Nomor SMU barang
  • Berat barang
  • Asal kiriman barang
  • Isi barang (barang yang dilarang NKRI akan di proses secara hukum)
  • Informasi jam pesawat takeoff

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00