NAM Air Sebagai Salah Satu Maskapai Penerbangan di Indonesia

NAM Air adalah Salah satu maskapai penerbangan terbaik

NAM Air adalah salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Maskapai ini tidak hanya menyediakan layanan jasa transportasi penumpang, namun juga menyediakan layanan pengiriman barang menuju wilayah-wilayah yang ada di Indonesia. NAM Air merupakan anak perusahaan dari maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Sejarah Singkat NAM Air

NAM Air adalah Salah satu maskapai penerbangan terunggul

Pada 26 September 2013, NAM Air resmi diperkenalkan ke publik dan  direncanakan penerbangan perdananya dilakukan pada bulan Oktober 2013. Penerbangan perdana ini terus tertunda dikarenakan belum kunjung mendapatkan AOC (Air Operator Certificate) dari Kementrian Perhubungan.

Hingga pada 29 Novermber 2013, maskapai penerbangan ini akhirnya mendapatkan AOC (Air Operator Certificate), kemudian melaksanakan penerbangan perdananya dari Jakarta menuju Pangkalpinang pada 11 Desember 2013.

Penerbangan perdana ini kemudian disusul oleh penerbangan Komersial Berjadwal Pertama pada 19 Desember 2013 dengan rute Jakarta menuju ke Pontianak dan Pontianak menuju ke Yogyakarta.

Asal mula nama NAM Air sendiri sebenarnya sudah sering dipakai di dalam kehidupan perusahaan Sriwijaya Air Group. Seperti National Aviation Management (Sekolah Penerbangan), National Aircrew Management (Pusat Pelatihan Awak Kabin), National Aircraft Maintenance (Perawatan Pesawat Terbang), dan Nusantara Aksara Mandiri (In-Flight Magazine).

Namun alasan utamanya adalah seperti yang diutarakan oleh CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie yaitu berasal dari nama sang ayahanda dari Chandra Lie itu sendiri. Ayahanda yang bernama Lo Kui Nam menjadi alasan utama sang CEO untuk menyematkan nama ayahnya dalam maskapai penerbangan yang telah dibangunnya.

Untuk livery atau corak warna yang digunakan oleh NAM Air memiliki  makna yang sama dengan livery Sriwijaya Air. Di mana kombinasi warna-warnanya memiliki makna keberanian, kejujuran, dan simbolisasi keeradaan NAM Air yang selalu mengudara di angkasa.

Layanan NAM Air

NAM Air adalah Salah satu maskapai penerbangan termurah

Angkutan Udara adalah setiap kegiatan dengan menggunakan pesawat udara untuk mengangkut penumpang, kargo, dan/atau pos untuk satu perjalanan atau lebih dari satu bandar udara ke bandar udara yang lain atau beberapa bandar udara.

Dalam hal ini, NAM Air tidak hanya memberikan layanan transportasi penumpang namun juga layanan pengiriman barang atau cargo.

Perkembangan bisnis cargo yang sangat pesat di Indonesia menjadi peluang bagi NAM Air untuk membuka layanan jasa ekspedisi via jalur udara. Pelayanan yang cepat dan aman menjadi moto NAM Air untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Pihak NAM Air selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya. Waktu pengiriman barang yang cepat dengan sistem keamanan yang tinggi menjadi komitmen bagi NAM Air untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Hal tersebut pastinya akan mendorong konsumen untuk menggunakan jasa ekspedisi maskapai ini.

Bagi anda yang ingin mengirimkan barang menggunakan layanan jasa cargo NAM Air, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu, yaitu:

  • Tentukan berat kiriman => Menentukan berat kiriman bisa menggunakan 2 cara yakni berdasarkan volume barang kiriman dan berdasarkan berat aslinya.
  • Pengisian STTP=> Pengisian STTP atau Surat Tanda Terima Pengiriman dilakukan oleh kurir cargo secara detail, lengkap dan jelas.
  • Ukuran barang yang dikirim => Barang yang dikirim harus sesuai dengan pintu masuk pesawat. Adapun ukuran yang disarankan adalah lebar maksimal 110 cm dengan tingginya 80 cm serta panjang maksimal 150 cm.

Sebagai anak perusahaan Sriwijaya Air yang menekankan pada penerbangan Full Service, NAM Air memiliki standar tinggi pada segi keamanan penerbangan. Hal ini terlihat dari kiprah maskapai induknya yang belum pernah mengalami kecelakaan besar sejak beroperasi di Indonesia.

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00