Tersedianya Layanan Jasa Pengambilan Barang Domestik Cepat Air Asia

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik Air Asia berpengalaman

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik Air Asia dari Mas Cargo Express merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang tidak ingin direpotkan oleh proses pengambilan barang di bandara yang terbilang cukup merepotkan. Adanya layanan ini menjadi salah satu bukti lengkapnya pelayanan yang diberikan Mas Cargo Express sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi terbaik di Indonesia.

Layanan Cargo Air Asia

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik Air Asia aman

Air Asia dulunya bernama Air Wagon International (AWAIR). Air Asia ini merupakan salah satu maskapai yang mengedepankan layanan penerbangan dengan biaya rendah. Awal kemunculannya sebagai AWAIR diawali pada tahun 1999 oleh Abdurrahman Wahid. Beliau memiliki 40% saham di maskapai tersebut yang kemudian beliau lepaskan saat terpilih menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun yang sama.

Setahun kemudian tepatnya pada tanggal 22 Juni 2000 maskapai ini mulai mengudara dengan pesawat Airbus 300/310. Sayangnya pada Maret 2002, semua penerbangannya dihentikan dan mulai beroperasi kembali pada Desember 2004 sebagai Air Asia.

Pada tanggal 1 Desember 2005, AWAIR resmi mengubah namanya menjadi Indonesia Air Asia yang melayani perjalanan di wilayah-wilayah di Indonesia. Beberapa waktu kemudian, Air Asia mengembangkan usahanya dengan nilai saham 49% Air Asia Berhard dan 51% Fersindo Nusaperkasa.

Pada tahun 2011, perusahaan ini menunjuk CIMB Securities Indonesia dan Credit Suisse Securities Indonesia sebagai penjamin bersama. Tanggal 26 Juli 2012 Air Asia membeli Batavia Air yang pada akhirnya di-akusisi yang sempat menimbulkan beberapa kontroversi. Pada tanggal 11 Oktober 2012 dari hasil menjalin kesepakatan antara Air Asia Berhard, Fersindo Nusaperkasa dan PT Metro Batavia.

Untuk selalu memberikan layanan terbaik dan memuaskan masyarakat Indonesia. Air Asia kemudian tidak hanya menyediakan transportasi bagi manusia namun juga menyediakan layanan pengiriman barang atau cargo.

Layanan ini sebagai bentuk dedikasi dari Air Asia yang ingin selalu memuaskan masyarakat Indonesia dalam menyediakan moda transportasi pesawat terbaik.

Layanan Pengambilan Barang Air Asia

Jasa Pelayanan Pengambilan Barang Domestik Air Asia cepat

Dalam proses pengiriman barang melalui jalur udara dengan moda transportasi pesawat terbang, terdapat salah satu layanan yang disebut dengan Port to Port.

Pengertian layanan cargo udara port to port dapat diartikan sebagai metode pengiriman barang yang akan dikirim harus dibawa menuju bandara atau terminal kargo, barulah penerima barang dapat menjemput barang kiriman

Atau barang yang dikirim hanya akan sampai di gudang penyimpanan barang bandara (di terminal kargo). Lalu setelah sampai, penerima akan dihubungi pihak layanan pegiriman kargo untuk mengambilnya ke sana

Layanan ini dikenakan tariff yang lebih murah dibandingkan layanan door to door. Namun sayangnya beberapa konsumen enggan untuk menjemput barang nya di Bandara karena beberapa alasan seperti jarak yang jauh atau proses pengambilan barang di bandara yang cukup rumit.

Bagi anda yang tidak ingin direpotkan dengan hal-hal tersebut, anda dapat menggunakan jasa layayanan pengambilan barang domestik Air Asia dari Mas Cargo Express.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Air Asia tidak hanya menyediakan layanan transportasi penumpang namun juga menyediakan layanan pengiriman barang yang menjadi layanan paling digunakan oleh konsumen di Indonesia untuk mengirimkan barang ke daerah-daerah di Indonesia.

Layanan ini sangat terjangkau oleh semua kalangan. Sehingga anda tidak usah memikirkan berapa biaya yang harus anda keluarkan karena tidak akan merepotkan anda sama sekali.

Lalu mengenai persyaratannya, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan untuk dapat menggunakan jasa layanan ini. Persyaratannya adalah:

  • Foto copy KTP penerima
  • Alamat tujuan penerima
  • Nomor SMU barang
  • Berat barang
  • Asal kiriman barang
  • Isi barang (barang yang dilarang NKRI akan di proses secara hukum)
  • Informasi jam pesawat takeoff

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00