Jasa Pengiriman Agent Cargo Lion Air

Hingga saat ini Lion Air dikenal sebagai salah satu dari maskapai penerbangan dengan tarif biaya yang murah. Selain melayani berbagai transportasi udara, Lion Air ini juga mempunyai layanan dalam pengiriman barang yang bernama Agent Cargo Lion Air. Lion Cargo ini juga mempunyai dua jenis layanan, yaitu To Port serta To Door.

Biaya kirim Lion Air tersebut juga dapat dilakukan lewat kirim paket express. Dalam agent Cargo Lion Air ini merupakan salah satu cargo specialis udara yang cepat dan murah. Dengan dua jenis layanan tersebut, anda dapat mengirim barang lewat Lion Air ini.

Layanan Agent Surat Muatan udara (SMU) Cargo Lion Air

Layanan jenis To Port ini akan dilakukan melalui berbagai kantor dari kantor pusat cargo mas cargo express yang berada di berbagai daerah terdekat serta penerima juga dapat mengambil barang tersebut di area pergudangan bandara tujuan. Salah satu cara pengambilan barang tersebut hanya dengan menunjukan no SMU. Layanan ini cukup relatif dan terjangkau karena anda juga dapat mengurangi tarif biaya untuk membayar ekspedisi pengantaran barang ke alamat tersebut. Sebab anda hanya perlu membayar dengan biaya gudang saja di bandara tujuan anda yang berkisar antara Rp. 550 hingga Rp. 1.000/kg.

Sedangkan untuk layanan To Door sendiri juga menawarkan pengantaran barang hingga sampai ke alamat tujuan serta memakan waktu hingga 1-2 hari lebih lama dari menggunakan pengiriman To Port. Pengiriman ke alamat tujuan tersebut juga dapat dilakukan oleh beberapa agen Lion Air yang sudah terpercaya.

Syarat & Ketentuan Pengiriman Agen Surat Muatan Udara Lion Air Cargo

Perhitungan biaya kirim merupakan salah satu berat dalam kilogram x dengan tarif per kilogram, persyaratannya sebagai berikut :

  • Minimal berat pengiriman barang yaitu 10 kg, sehingga untuk jenis barang dengan berat dibawah 10 kg maka akan dibulatkan menjadi 10 kg.
  • Maksimal berat barang pengiriman tersebut per koli = 50 kg, untuk berat yang melebihi 50 kg maka akan dikenakan surcharge dengan aturan yaitu : 51-100 kg = surcharge 50% dan 101-150 kg = surcharge 100%.
  • Jenis komoditi yang tidak dikenai surcharge yaitu buah serta sayuran, cetakan seperti majalah dan buku, pakaian seperti garment dan tekstil dan spareparts.
  • Komoditi makanan di kenakan surcharge yaitu  diantaranya seperti benih ikan tawar (50%), benuk udang (50%), DOC (50%), binatang hidup lainnya (100%), ikan atau udang beku (25%), kepiting hidup (100%) , ikan atau udang hidup (25%).

Jika anda ingin mengetahui biaya tarif cargo Lion Air yang lebih detail, anda dapat bertanya langsung kepada costumer suport multi angkasa solusi atau lebih di kenal dengan mas cargo express.

Agen Jasa Pengiriman Paket Menggunakan SMU Lion Air

Saat ini banyak yang menawarkan sebagai salah satu agen jasa pengiriman. Salah satunya yaitu Lion Air. Lion Air ini mengemban sebuah misi untuk terus mengembangkan lini usaha Lion Group dalam bidang industri Logistik dengan membantu berbagai percepatan dalam pertumbuhan ekonomi di seluruh Indoneisa. Mas CargoExpress berkomitmen dalam membantu UKM dalam daerah untuk dapat mendistribusikan berbagai produk di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya jasa pengiriman tersebut diharapkan agar dapat menjadi solusi bagi UKM untuk memasarkan berbagai produknya.

Mas Cargo Express mempunyai modal operasional dan jaringan yang sangat handal berkat armada pesawat penerbangan yang tinggi dari Lion Group hampir di seluruh bandara di Indonesia. Jasa pengiriman ini membantu anda untuk mengirimkan barang dengan cepat dan solusi mudah.

Share on Whatsapp
Butuh Bantuan ? Chat Sekarang !

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 01

Een Handayani

Online

Customer Support 02

Nazwa

Online

Een Handayani

Dengan Een Handayani Ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Nazwa

Salam Sukses, Dengan Nazwa ada yang bisa saya bantu ? 00.00