Tersedianya Jasa Ekspedisi Jakarta-Wamena Papua

Pengiriman Barang Jakarta-Wamena

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan, Mas Cargo Express secara terus menerus membangun dan menambah kapasitas layanan serta interkoneksi sarana transportasi antar kota, baik dalam Pulau Jawa maupun Luar Pulau Jawa agar mampu memenuhi standar perusahaan yang unggul dibanding yang lainnya. Salah satu pelayanan yang kami berikan untuk anda adalah pengiriman barang Jakarta-Wamena

Profil Singkat Wamena

Pengiriman Barang Jakarta-Wamena

Wamena merupakan  nama dari  sebuah kota yang berada di Kabupaten  Jayawijaya, Provinsi Papua, Indonesia.

Kota ini juga sekaligus menyandang status sebagai ibu kota kabupaten tersebut. Wamena merupakan satu-satunya kota terbesar yang terletak di pegunungan tengah Papua. Kata “wamena” berasal dari bahasa Dani yang terdiri dari dua kata “Wa” dan “Mena”, yang berarti “Babi Jinak”.

Kota ini terletak di lembah Baliem dan dialiri oleh sungai Baliem serta diapit pegunungan Jayawijaya di selatannya. Ketinggian sekitar 1800 meter di atas permukaan laut.

Kota Wamena masih memiliki udara yang segar dan jauh dari polusi udara seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia. Sudah sejak tahun 1980-an, wilayah ini telah menjadi salah satu daerah tujuan wisata baik bagi para wisatawan asing maupun domestik yang menyukai wisata panorama alam, wisata pegunungan, trekking, wisata budaya, wisata petualangan dan wisata etnik.

Di Wamena terletak lapangan terbang yang menghubungkan wilayah Jayawijaya dengan Jayapura dan Kabupaten pemekaran lainnya seperti Kabupaten Lanny Jaya, Yahukimo, Tolikara dan lainnya.

Sebagaimana kebanyakan kota-kota di pegunungan Papua, kota ini berkembang sesuai dengan pola perkembangan sekitar bandara udara.

Kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara ini sangatlah indah dan masih asri alamnya. Terutama pada musim penyelenggaraan pesta budaya Papua, yang diselenggarakan di distrik Wosilimo, kota ini dibanjiri oleh para wisatawan baik lokal dan mancanegara.

Maka tak heran jika wisatawan yang berkunjung ke kota ini akan menghabiskan banyak uang. Karena memang harga di kota ini sangat mahal.

Penduduk di Kabupaten Jayawijaya berdasarkan data Statistik Tahun 2014 berjumlah 293.805 jiwa, di mana jumlah penduduk terbesar berada di Distrik Wamena Kota. Mayoritas penduduknya beragama Nasrani, sisanya adalah pemeluk agama Islam dan Hindu. Walaupun mayoritas beragama Nasrani, namun penjualan kuliner bagi masyarakat pada umumnya dan wisatawan yang datang tidak ada perbedaan karena semua jenis makanan sangat mudah di dapatkan. Makanan halal pun tersedia.

Pengiriman Murah Jakarta-Wamena

Pengiriman Barang Jakarta-Wamena

Wamena memang dikenal sebagai wilayah yang indah dan asri. Namun untuk mendatangi wilayah ini akan sangat memakan biaya. Termasuk proses pengiriman barang.

Namun jangan khawatir, Mas Cargo Express menyediakan layanan ekspedisi murah Jakarta-Wamena. Walaupun murah, pelayanan yang kami berikan tidak asal-asalan.

Perusahaan kami tentunya memberikan harga paling murah dibandingkan dengan perusahaan lainnya yang menawarkan jasa yang sama.

Ditambah, pelayanan yang kami miliki terjamin kelengkapan serta keamanannanya.

Biasanya untuk pengiriman barang dari Jakarta, Mas Cargo Express menyediakan tiga jalur pengiriman yang berbeda. Jalur tersebut meliputi jalur udara, laut, dan darat.

Namun, untuk saat ini Mas Cargo menyediakan jalur pengiriman laut dengan menggunakan kapal yang telah terjamin keamananannya serta kecepatannya.

Barang yang anda kirim melalui jasa perusahaan kami akan dikirim dengan menggunakan kapal pelni yang merupakan singkatan dari pelayaran nasional. Seperti namanya, kapal ini merupakan maskapai pelayaran nasional Indonesia.

Dengan tarif sebesar Rp. 39.150/kg-nya dan minimal berat sebesar 100kg, barang anda akan kami kirim dengan estimasi waktu selama 11-13 hari.

Bisa anda lihat sendiri, pengiriman yang kami lakukan sangatlah cepat namun tetap dengan harga yang murah.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Wamena, anda dapat menhubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

  • 0811-1886-885
  • 0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00