Tersedianya Jasa Pengiriman Murah Jakarta-Depok Jawa Barat

Pengiriman barang Jakarta-Depok

Pendistribusian barang merupakan salah satu cara agar proses pemenuhan kebutuhan suatu wilayah dapat terpenuhi. Mas Cargo Express sebagai perusahaan penyedia jasa distribusi barang yang memiliki jangakauan wilayah terbesar kini menghadirkan jasa pengiriman barang Jakarta-Depok

Pemenuhan kebutuhan akan pendistribusian barang Jakarta-Depok benar-benar harus dapat dipenuhi. Karena, jika tidak mungkin saja akan berdampak buruk bagi kedua wilayah tersebut. Selain itu, pemilihan perusahaan jasa pengiriman tersebut haruslah dilakukan oleh perusahaan yang telah berkompeten di bidangnya. Yaitu Mas Cargo Express.

Profil Kota Depok

Pengiriman Barang Jakarta-Depok

Depok dimasa lalu hanya lah berupa dusun terpencil yang ada di tengah hutan belantara. Namun, pada tanggal 18 Mei 1696 seorang saudagar Belanda yang merupakan mantan pejabat tinggi VOC bernama Cornelis Cahstelein membeli tanah yang meliputi wilayah ini dan sedikit wilayah Jakarta Selatan serta Ratujaya Bojong Gede.

Kemudian pada tahun 1871, Pemerintah Belanda mengizinkan daerah ini untuk membentuk pemerintahan dan presiden sendiri. Pemerintahan tersebut berupa Gementee yang diperintah oleh seorang presiden sebagai badan pemerintahan tertinggi.

Hingga tahun 1942, Gemeente Depok memegang kekuasaan atas kecamatan di dalamnya yang membawahi mandat (9 mandor) dan dibantu oleh para Pencalang Polisi Desa serta Kumitir atau Menteri Lumbung.

Awalnya, luas daerah teritorial Gemeente Depok sebesar 1.244 hektare, namun terhapus pada tahun 1952 setelah terjadi perjanjian pelepasan hak antara Pemerintah RI dengan pimpinan Gemeente Depok, wilayah ini tidak termasuk tanah-tanah Elgendom dan beberapa hak lainnya.

Penamaan kota ini sendiri menurut sesepuh asli Depok, kata Depok berasal dari kata De Volk yang berarti pemukiman yang dapat dibanggakan. Ada juga yang mengatakan bahwa Depok merupakan singkatan dari De Everste Protestante Organisatie van Kristenen yang dibuat oleh Chastelein. Namun, hingga saat ini asal-usul nama kota tersebut masih menjadi perdebatan oleh sejumlah kalangan.

Kota ini menjadi daerah otonom yang terpisah dari wilayah Kabupaten Bogor terhitung mulai 27 April 1999. Melalui Undang-Undang Nomor 15 tahun 1999 tentang Pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Daerah Tingkat II Cilegon, status Depok yang semula sebagai kota adminstratif berubah menjadi kotamadya (sekarang kota).

Luas wilayah kota Depok kini mencapai 20.504,54 Ha (200,29 km) dengan jumlah penduduk 1.353.000 jiwa.

Jasa Ekspedisi Ekspres Jakarta-Depok

Pengiriman Barang Jakarta-Depok

Pengiriman barang atau cargo dari Jakarta menuju Depok ataupun sebaliknya merupakan salah satu dari sekian banyak fasilitas yang Mas Cargo Express tawarkan kepada anda. Adanya variasi jalur pengirimanpun semakin membuat maksimalnya pelayanan kami.

Pengiriman barang atau cargo dari Jakarta biasanya dikirim melalui 3 sarana transportasi atau jalur. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jalur Udara
  • Jalur Darat
  • Jalur Laut

Semua jalur pengiriman tersebut dilengkapi dengan keamanan yang menjamin keutuhan barang serta ketepatan lokasi pengiriman barang yang dituju. Selain itu, harga yang diberikanpun sangat murah dan tidak membebani setiap konsumen.

Dan yang paling penting, kecepatan proses pengiriman dijamin lebih unggul daripada perusahaan lain. Walaupun harga yang kami tawarkan murah, tetapi kami tidak akan setengah—setengah dalam memberikan layanan.

Tidak hanya pengiriman barang, Mas Cargo Express juga menghadirkan layanan jasa pindahan barang di Apartemen, Rumah, Kantor, Gudang atau Pabrik di seluruh Indonesia. Pindahan anda dari Jakarta menuju Depok ataupun sebaliknya pasti akan lebih efisien, cepat dan murah.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Depok, anda dapat menghubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00