Tersedianya Layanan Cargo Murah dan Cepat Jakarta-Cirebon

Pengiriman barang Jakarta-Cirebon

Layanan Pengiriman Barang Jakarta-Cirebon kini banyak dicari untuk berbagai keperluan pengiriman barang. Pengiriman dengan layanan dari Mas Cargo Express ini banyak diminati karena konsumen dapat mengefektifkan waktu, biaya, dan juga tenaga.

Cargo Jakarta-Cirebon

Pengiriman Barang Jakarta-Cirebon

Kota Wali merupakan julukan untuk Kota Cirebon. Kota Cirebon terletak di daerah pantai utara Provinsi Jawa Barat bagian timur. Dengan Letak geografis yang strategis, yang merupakan jalur utama transportasi dari Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, yang melalui daerah utara atau pantai utara (pantura).

Geografis Kota Cirebon terletak pada posisi 108.33o dan 6.41o Lintang Selatan pada pantai Utara Pulau Jawa, bagian timur Jawa Barat, memanjang dari barat ke timur ± 8 kilometer, Utara Selatan ± 11 kilometer dengan ketinggian dari permukaan laut ± 5 meter dengan demikian Kota Cirebon merupakan daerah dataran rendah dengan luas wilayah administrasi ± 37,35 km2 atau ± 3.735,8 hektar.

Jumlah penduduk Kota Cirebon telah mencapai jumlah 305.899 jiwa. Dengan komposisi penduduk laki-laki 153.362 jiwa dan perempuan 152.537 jiwa, dan ratio jenis kelamin sekitar 100,54. Penduduk Kota Cirebon tersebar di lima kecamatan, kecamatan yang memiliki tingkat kepadatan penduduk tertinggi adalah Kecamatan Pekalipan sebesar 19,124 ribu jiwa/km², terpadat kedua adalah Kecamatan Kejaksan 12,073 ribu jiwa/km², kemudian kecamatan Kesambi 8,989 ribu jiwa/km², Kecamatan Lemahwungkuk 8,376 ribu jiwa/km², dan kepadatan terendah terdapat di Kecamatan Harjamukti hampir 5,985 ribu jiwa/km².

Keraton Kasepuhan merupakan salah satu ikon kota ini. Keraton Kesepuhan didirikan pada tahun 1529 oleh Pangeran Mas Mochammad Arifin II (cicit dari Sunan Gunung Jati) yang menggantikan tahta dari Sunan Gunung Jati pada tahun 1506.

Melihat letak Cirebon yang strategis tersebut menjadikan suatu keuntungan bagi kota ini, terutama dari segi perhubungan dan komunikasi. Maka tak heran jika permintaan pengiriman barang menuju kota ini juga banyak diminta oleh konsumen.

Untunglah Mas Cargo Express sebagai perusahaan yang selalu memberikan pelayanan lengkap bagi pelanggannya menyediakan layanan ekspedisi Jakarta-Cirebon dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang semakin memuaskan konsumen

Ekspedisi Kilat dan Murah Jakarta-Cirebon

Pengiriman Barang Jakarta-Cirebon

Walaupun berada dipulau yang sama, Jakarta dan Cirebon dipisahkan oleh jarak sejauh 219,0 km. hal ini tentunya akan merepotkan proses distribusi barang bagi beberapa orang.

Untuk itu, hadirnya jasa pengiriman barang Jakarta-Cirebon dari Mas Cargo Express akan sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin mendistribusikan barang dari dan menuju kedua wilayah ini.

Pengiriman barang Jakarta-Cirebon dari Mas Cargo Express tentunya akan sangat menguntungkan konsumen dari semua segi. Termasuk dalam segi biaya. Jasa Cargo Jakarta-Cirebon dengan harga terjangkau tentunya akan menghemat pengeluaran biaya konsumen agar dapat digunakan untuk keperluan lain.

Pengiriman barang Jakarta-Cirebon dapat ditempuh melalui beberapa jalur. Salah satunya adalah dengan melalui jalur darat. Pengiriman dengan jalur darat darat juga memiliki banyak moda transportasi pendukung seperti truck pick up dan container.

Pengiriman barang dengan menggunakan jalur ini dikenakan tarif sebesar Rp2500/kg dengan minimum charge seberat 100kg. Barang anda akan diantar dengan menggunakan transportasi darat seperti truck dengan estimasi selama 2-3 hari sejak kendaraan berangkat.

Dapat anda lihat, betapa cepat dan murahnya pelayanan pengiriman barang dari Mas Cargo Express. Itulah yang senantiasa membuat perusahaan kami tetap berdiri kokoh membantu permalasahan anda semua.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Cirebon, anda dapat menhubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00