Tarif Pengiriman Barang Cepat Jakarta-Bandar Lampung yang Terjangkau

Pengiriman Barang Jakarta-Lampung

Kota Bandar Lampung merupakan Ibu Kota Provinsi Lampung. Oleh karena itu, selain merupakan pusat kegiatan pemerintahan, sosial, politik, pendidikan dan kebudayaan, kota ini juga merupakan pusat kegiatan perekonomian daerah Lampung. Kota Bandar Lampung terletak di wilayah yang strategis karena merupakan daerah transit kegiatan perekonomian antar Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, sehingga menguntungkan bagi pertumbuhan dan pengembangan Kota Bandar Lampung sebagai pusat perdagangan, industri dan pariwisata. Maka tak heran jika kota ini menjadi salah satu destinasi pengiriman barang dari Jakarta terbesar di Pulau Sumatera.

Pengiriman Barang Jakarta-Bandar Lampung

Pengiriman Barang Jakarta-Bandar Lampung

Secara geografis Kota Bandar Lampung terletak pada 5º20’ sampai dengan 5º30’ lintang selatan dan 105º28’ sampai dengan 105º37’ bujur timur. Ibukota provinsi Lampung ini berada di Teluk Lampung yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera. Kota Bandar Lampung memiliki luas wilayah 197,22 km² yang terdiri dari 20 kecamatan dan 126 kelurahan. Hal ini membuat kota Bandar Lampung menjadi kota terbesar di Provinsi Lampung.

Banyak sekali permintaan pengiriman barang dari Jakarta menuju Bandar Lampung dan sebaliknya. Ini dikarenakan keduanya saling membutuhkan satu sama lain dalam hal pendistribusian barang. Namun ada satu hambatan yang menghalangi proses pendistribusian barang tersebut yakni adalah jarak.

Jarak Jakarta-Lampung terpaut sejauh 236,3 km. Hal ini tentunya membuat masyarakat tidak mungkin mengirimkan barangnya sendiri tanpa bantuan dari perusahaan penyedia jasa pengiriman barang atau cargo. Karena masyarakat akan kehilangan banyak hal, seperti tenaga dan juga waktu.

Mas Cargo Express hadir menawarkan bantuan bagi anda yang ingin mengirimkan barang berharga anda dari Jakarta menuju Lampung ataupun sebaliknya. Kami menawarkan jasa ini disertai dengan pelayanan yang lengkap yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, pelayanan-pelayanan tersebut meliputi kecepatan, ketepatan, dan keamanan. Sehingga perusahaan kami adalah jawaban yang tepat untuk anda yang ingin mengirimkan barangnya.

Murahnya Pengiriman Jakarta-Bandar Lampung

Pengiriman Barang Jakarta-Bandar Lampung

Selain kecepatan, ketepatan, dan keamanan pengiriman yang diberikan Mas Cargo Express,  perusahaan kami juga menawarkan harga semurah mungkin dibandingkan dengan perusahaan penyedia jasa pengiriman lainnya.

Meskipun perusahaan kami telah dikenal dengan pelayanannya yang baik dan memuaskan, kami tetap ingin lebih memberikan anda kepuasan saat menggunakan jasa perusahaan kami. Dengan harga murah yang diberikan yang tentunya dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat, diharapkan kepuasan anda akan semakin bertambah.

Dalam proses pengiriman barang dari Jakarta menuju Bandar Lampung atau sebaliknya, anda dapat memilih dua jalur yang dapat digunakan. Yaitu dengan menggunakan jalur udara dan jalur darat. Kedua jalur ini dilengkapi dengan keamanan tinggi serta kecepatannya yang terjamin. Masing-masing dari kedua jalur tersebut dikenakan tarif yang berbeda, berikut merupakan penjelasan serta tarif yang dikenakan dari masing-masing jalur.

  • Jalur Darat

Saat melakukan ekspedisi kilat via darat, maka Mas Cargo Express menggunakan full truck load (FTL). Jenis truk yang seperti ini sudah bergantung dalam kapasitas berat dan juga volume barang. Sehingga kebutuhan anda tentu bergantung pada berat dan juga volume barang yang akan dikirim.

Jika anda memilih pengiriman dengan jalur ini, anda akan dikenakan biaya sebesar 3.500/kg-nya. Dengan minimal berat pengiriman sebesar 100kg. Anda tidak perlu beralama-lama menunggu barang anda sampai menuju tempat tujuan. Karena dengan estimasi selama 4-5hari, barang anda akan sampai dalam kondisi yang masih 100% utuh.

  • Jalur Udara

Jasa pengiriman barang jalur udara dikenal dengan kecepatannya yang paling tinggi dibanding jalur-jalur lainnya. Oleh sebab itu, tarif yang dikenakan juga bisa lebih tinggi bila dibandingkan dengan pengiriman barang lewat jalur darat atau laut. Akan tetapi, hal itu sebanding dengan pelayanan dari pengiriman barang yang telah dilakukan.Jika anda memilih pengiriman dengan jalur ini, barang yang anda kirim setidaknya harus memiliki minimum berat sebesar 10kg. Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis pelayanan yang disediakan bagi jalur udara, pelayanan tersebut meliputi:

  1. Port to Port
  2. Port to Door
  3. Door to Port
  4. Door to Door

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00