Peluang Bisnis Jasa Kurir Bersama Mas Cargo Express

Aktivitas pengiriman barang serta logistik memang tidak pernah sepi. Apalagi dengan semakin tumbuh dan berkembangnya sektor perdagangan, maka jasa logistik juga semakin dibutuhkan. Tak heran bila bisnis ini sangat ramai. Untuk itu, peluang bisnis jasa kurir menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan untuk anda. Mas Cargo Express sebagai salah satu perusahaan pengiriman barang dan logistik memberikan peluang kerjasama untuk bisnis jasa kurir dengan penghasilan yang menjanjikan.

Mas Cargo Express memperbesar layanannya dengan membuka kemitraan. Kami melayani berbagai macam jenis layanan pengiriman melalui udara, laut, dan darat dengan jasa kurir dan juga cargo. Peluang bisnis jasa kurir diawali dengan padatnya arus lalu lintas dalam kota. Sehingga orang-orang enggan keluar untuk sekedar mengantar barang. Jasa kurir hadir guna membantu anda mengantarkan barang ke tempat yang dituju. Mas Cargo Express memberikan jasa kurir terbaik dan profesional di bidangnya.

Peluang Bisnis Jasa Kurir Mas Cargo Express

Rata-rata pengiriman dalam kota menginginkan proses pengantaran segera sampai hanya dalam hitungan jam. Apalagi bila kiriman tersebut berupa paket makanan yang tidak dapat tahan lama sampai waktu seharian. Disinilah peluang usaha untuk jasa kurir muncul khusus dalam pengiriman dalam kota. Misalnya di kota Jakarta, pengirim yang berasal dari Jakarta Barat dan barang yang akan dikirim ke Jakarta Timur. Pastinya mereka ingin agar barang sampai di hari itu juga. Sebab jarak dua lokasi ini dekat dan hanya terkendala oleh masalah kemacetan.

Mengandalkan penggunaan jasa pengiriman besar seperti JNE dan juga TIKI mungkin kurang efektif bila hantaran hanya berada di dalam kota. Untuk itu, Mas Cargo Express hadir untuk memberikan pengiriman dengan jasa kurir di dalam kota. Untuk kiriman yang dilakukan oleh jasa kurir tidak memerlukan persyaratan yang rumit. Karena barang yang diantar atau dikirim biasanya hanya sedikit jumlahnya. Cara kerja kami adalah menerima telepon dari pelanggan, kemudian datang ke alamat pelanggan untuk mengambil barang. Mengantarkan barang kiriman dalam hitungan jam sampai barang tiba ke alamat penerima.

Dengan hanya melayani 1 pelanggan untuk setiap kurir, maka tugas pengantar paket tidak akan terbagi dengan yang lain. Setelah menerima barang, kurir akan langsung berangkat menuju ke alamat tujuan di mana paket dikirimkan.

Memulai Peluang Usaha Jasa Kurir

Ketika anda ingin memulai peluang usaha jasa kurir, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti sarana transportasi. Untuk jasa kurir dalam kota, sarana transportasi yang cocok adalah sepeda motor. Sepeda motor bisa diandalkan untuk jalanan padat dan juga macet. Sehingga kiriman bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Selain itu, dari segi biaya operasional termasuk dalam biaya perawatan, sepeda motor juga lebih murah.

Alat komunikasi

Dalam usaha jasa kurir anda tentu memerlukan alat komunikasi untuk mempermudah operasional usaha kurir anda. Alat komunikasi diperlukan untuk menghubungkan antar karyawan ataupun karyawan dengan pelanggan. Telepon seluler bisa menjadi pilihan alat komunikasi yang pas bagi jasa kurir anda.

Penanganan risiko

Di samping mempersiapkan operasional usaha jasa kurir, anda juga harus selalu siap dalam kendala operasional. Peluang bisnis jasa kurir bukan tanpa resiko. Kendala ataupun resiko yang terjadi bisa saja dikarenakan kecelakaan, faktor cuaca, ataupun kepadatan lalu lintas. Yang selalu diperhatikan adalah ketepatan waktu barang kiriman ditangan pelanggan. Sebaiknya jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi namun berikanlah bukti pelayanan dengan semaksimal mungkin.

Rate this post