Jasa Pengiriman Dangerous Goods Via Udara Aman

Aneka jenis barang siap dikirimkan oleh Mas Cargo Express. Adapun salah satu jenis barang tersebut ialah dangerous goods. Dangerous goods ialah semua bahan atau barang berbahaya yang dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan, keselamatan, harta benda, ataupun lingkungan. Kami Mas Cargo Express melayani jasa pengiriman dangerous goods ke seluruh Indonesia. Dalam pengiriman barang dengan komoditi dangerous goods ini, kami menawarkan pilihan jalur udara, darat, dan laut. Hanya saja, pengiriman via udara lebih disarankan.

Kebutuhan akan pengiriman komoditi dangerous goods melalui airline seringkali sangat dibutuhkan untuk sebagian pelanggan. Akan tetapi, airline melalui kebijakan IATA/ICAO memberikan beberapa aturan untuk pengiriman komoditi jenis ini. Hal ini tak lain dengan tujuan keamanan transportasi udara. Mas Cargo Express membantu para pelanggan untuk melakukan pengiriman via udara dengan komoditi dangerous goods yang meliputi pekerjaan handling, packaging, labeling, ship declaration, serta delivery.

Jasa Pengiriman Dangerous Goods

Ada beberapa persyaratan yang kami penuhi demi kelancaran pengiriman dangerous goods anda. Sebut saja packing. Kami Mas Cargo Express melayani packing yang terbukti memenuhi standar sesuai dengan regulasi IATA Dangerous Goods Regulation. Selain itu, kami juga membekali pengiriman dengan dokumen. Adapun dokumen yang dimaksud ialah Shippers Declaration dan Material Safety Data Sheet (MSDS).

Untuk dangerous goods yang berupa hasil olahan pribadi seperti minyak kelapa, MSDS bisa didapat di lembaga kebijakan mutu (misalnya Sucofindo) serta Dangerous Good Management (DGM). Tak hanya itu, kami Mas Cargo Express juga memperhatikan batas pengangkutan dangerous goods dalam sebuah penerbangan. Dalam hal ini, kami mengacu pada ketentuan dalam IATA Dangerous Goods Regulation.

Kami Mas Cargo Express siap membantu anda mengirimkan dangerous goods di dalam negeri, kebutuhan impor, maupun ekspor ke luar negeri. Dangerous goods itu sendiri terbagi menjadi beberapa tipe. Sebut saja kelas I explosive berupa semua bahan peledak yang sangat dilarang dalam penerbangan. Kelas II flammable gas yang berupa gas bertekanan dan mudah terbakar. Kelas III flammable liquid yang adalah cairan yang mudah terbakar. Kelas IV flammable solid yang berupa zat padat yang mudah terbakar.

Ada juga kelas V oxidizing substances dan organic peroxides yang merupakan zat yang mudah menghasilkan O2 dan bisa mengakibatkan kebakaran. Kelas VI toxic zat padat atau cair yang jika dihirup atau ditelan akan menyebabkan kematian. Kelas VII radioaktif bahan, barang, atau benda yang memancarkan radiasi. Kelas VIII corrosive, bahan yang bisa merusak jaringan kulit atau mempunyai tingkat korosif yang tinggi. Kelas IX miscelaneous dangerous goods, bahan padat atau cair yang memiliki sifat iritasi atau bisa menyebabkan ketidaknyamanan.

Armada Pengiriman Dangerous Goods Via Udara

Selain ketentuan atau persyaratan dokumen di atas, kami Mas Cargo Express juga berbekal dokumen penting lainnya. Sebagai jasa pengiriman dangerous goods terbaik dan terpercaya, kami memberikan pilihan armada yang lengkap dan memadai. Untuk jalur udara, kami telah menjadi agen Surat Muatan Udara (SMU). Dengan pelayanan yang terbukti memuaskan, kami sudah menjadi appointed agent dari cargo Sriwijaya, Air Asia, Garuda Indonesia, Lion Air, dan Citilink. Lebih dari itu, kami Mas Cargo Express juga menawarkan sewa pesawat cargo. Dengan armada yang memadai, kami menawarkan biaya yang terjangkau. Kami melayani jasa pengiriman dangerous goods dengan biaya lebih murah jika dibandingkan dengan jasa serupa lainnya.

Share on Whatsapp
Butuh Bantuan ? Chat Sekarang !

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 01

Een Handayani

Online

Customer Support 02

Nazwa

Online

Een Handayani

Dengan Een Handayani Ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Nazwa

Salam Sukses, Dengan Nazwa ada yang bisa saya bantu ? 00.00