Pengiriman Barang Jakarta-Banda Aceh Tarif Murah

Pengiriman Barang Jakarta Banda Aceh

Banda Aceh merupakan ibukota Provinsi Aceh di Pulau Sumatera. Kota ini merupakan salah satu kota Islam Tertua di Asia Tenggara yang juga memerankan peranan penting dalam penyebaran Islam ke seluruh Nusantara/ Indonesia. Jumlah penduduk Kota Banda Aceh saat ini adalah 259.913 jiwa dengan kepadatan 42 jiwa/ Ha. Jarak dari kota ini menuju Jakarta terpisah sejauh 2.321,4 km. tentunya merupakan jarak yang tidak dekat. Hal ini pastinya menghambat proses pendistribusian barang yang ingin dilakukan oleh masyarakat dari masing-masing wilayah, sehingga bantuan dari perusahaan Mas Cargo Express yang memiliki banyak pelayanan lengkap yang salah satunya adalah pengiriman barang murah Jakarta-Banda Aceh pastilah akan sangat membantu.

Perlu diketahui, Mas Cargo Express sebagai penyedia layanan jasa pengiriman barang atau cargo lahir untuk menyelesaikan setiap permasalahan pendistribusian barang. Karena kami terlahir dengan bertujuan memenuhi setiap kebutuhan dan menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat Indonesia.

Pengiriman Barang Jakarta-Banda Aceh

Pengiriman Barang Jakarta-Banda Aceh

Banda Aceh atau yang sering dikenal dengan sebutan serambi mekah ini memiliki 9 Kecamatan. Kecamatan-kecamatan tersebut meliputi Baiturrahman, Kuta Alam, Meuraxa, Syiah Kuala, Lueng Bata, Kuta Raja, Banda Raya, Jaya Baru, dan Ulee Kareng. Jumlah penduduk laki-laki dan perempuan cukup berimbang. Penduduk Kota Banda Aceh didominasi oleh penduduk berusia muda. Hal ini merupakan salah satu dampak dari fungsi Banda Aceh sebagai pusat pendidikan di Aceh dan bahkan di Pulau Sumatera. Banyak pemuda juga bermigrasi ke Banda Aceh untuk mencari kerja.

Dilihat dari hal-hal tersebut, tak heran jika permintaan pengiriman barang dari Jakarta menuju kota ini sangatlah tinggi. Anda akan banyak mengalami kerugian dari hal tenaga, waktu, sampai biaya jika anda tidak menggunakan jasa dari perusahaan pengiriman barang atau logistic. Namun, dalam memilih perusahaan pengiriman, anda harus teliti, jangan saja asal-asalan sehingga pelayanan yang anda terima tidaklah memuaskan.

Sebagai perusahaan yang telah lama dikenal kompeten dibidangnya, Mas Cargo Express merupakan perusahaan penyedia jasa pengririman barang atau logistik lainnya yang telah memiliki banyak sekali cabang yang terserbar diseluruh penjuru negeri, salag satunya di beberapa wilayah di Pulau Sumatera. Hal ini tentu merupakan berita yang sangat baik karena, dengan hal tersebut anda tidak usah lagi bingung dan khawatir memikirkan perusahaan mana yang akan anda gunakan untuk membantu  mengirimkan barang-barang berharga anda.

Jasa ekspedisi kami  menawarkan pengiriman barang melalui beberapa jalur ekspedisi, seperti jalur darat (dengan menggunakan truk) dan jalur udara (menggunakan cargo pesawat), pengiriman jalur laut (dengan menggunakan kontainer cargo). Pengiriman barang dari Jakarta ke Banda Aceh menggunakan jalur yang kami tawarkan dan sediakan ini jelas memiliki beberapa keunggulan di mana biaya dan keamanan barang pun terjamin. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan proses pengiriman barang kepada kami.

Tarif Murah Pengiriman Jakarta-Banda Aceh

Tarif Murah Jakarta-Banda Aceh

Mas Cargo Express sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman barang atau cargo selalu ingin memberi kepuasan dalam hal pelayanan. Jakarta-Banda Aceh yang merupakan kota metropolitan tempat berlangsungnya administrasi kenegaraan sangat amat membutuhkan layanan pengiriman barang ini.

Perusahaan kami dikenal telah unggul dalam memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, Mass Cargo Express juga memberikan harga murah bagi pengiriman barang atau cargo keseluruh Indonesia, tak terkecuali dari Jakarta menuju Banda Aceh ataupun sebaliknya. Anda dapat membandingkan tarif pengiriman yang ada ditempat kami dengan tarif dari perusahaan pengiriman lain manakah yang lebih murah. Sebab ada banyak sekali perusahaan jasa cargo yang ada di luar sana.

Berikut merupakan tarif murah yang Mas Cargo Express tawarkan kepada anda:

  • Jalur Darat

Pengiriman barang dengan menggunakan jalur ini dikenakan tarif sebesar Rp5,500/kg dengan minimum charge seberat 100kg. Barang anda akan diantar dengan menggunakan transportasi darat seperti truck dengan estimasi selama 8-12 hari sejak kendaraan berangkat.

  • Jalur Udara

Pengiriman barang dengan menggunakan jalur udara dikenal dengan tarif atau harganya yang tinggi, hal ini karena kecepatan terkirimnya barang. Namun, Mas Cargo Express berani menjamin bahwa tarif yang kami tawarkan pastinya sangat murah.

Tarif pengiriman dengan melalui jalur udara ini dikenakan cukup beragam tergantung dari pelayanan yang anda pilih. Dengan minimum charge seberat 10kg, barang anda akan diantar dengan menggunakan pesawat terbang dengan estimasi selama 1-2 hari. Berikut merupakan tarif dan pelayanannya:

Tarif Port to Port: Rp38,560

Tarif Port to Door: Rp42,560

Tarif Door to Port: Rp40,060

Tarif Door to Door: Rp43,860

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00