Layanan Pengiriman Barang Jakarta-Tanjungpinang Kepulauan Riau yang Murah Meriah

Pengiriman Barang tanjung pinang

Pengiriman barang Jakarta-Tanjungpinang menjadi salah satu layanan yang memuaskan dari perusahaan kami. Dilihat dari luas wilayahnya, kota ini hanyalah sebuah kota kecil dengan luas wilayah sekitar 239, 5 kilometer persegi dan sebagiannya merupakan wilayah perairan laut. Namun dari segi jumlah penduduk, Tanjungpinang masuk dalam kategori kota sedang dengan jumlah penduduk saat ini lebih dari 250 ribu jiwa. Dalam perkembangannya dewasa ini, Kota Tanjungpinang yang melalui Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2002 tentang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau Sumatera ditetapkan sebagai daerah ibukota provinsi.

Mas Cargo Express sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman barang atau cargo selalu ingin memberi kepuasan bagi seluruh pelanggan. Jakarta-Tanjungpinang yang merupakan kota tempat berlangsungnya administrasi kenegaraan sangat amat membutuhkan layanan pengiriman barang ini. Dengan harga yang murah pastinya proses pengiriman akan lebih cepat terpenuhi.

Pengiriman Barang Jakarta-Tanjungpinang

Pengiriman Barang Jakarta-Tanjung Pinang

Kota Tanjungpinang dibentuk melalui Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2001 yang ditandatangani oleh Presiden RI Abdurrahman Wahid pada tanggal 21 Juni 2001, dan dicatat dalam Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2001 Nomor 85. Peresmian Kota Tanjungpinang oleh Menteri Dalam Negeri Dan Otonomi Daerah Hari Sabarno, dilaksanakan secara serentak bersama 11 kota lainnya pada tanggal 17 Oktober 2001 di Jakarta. Tanggal peresmian Kota Tanjungpinang inilah yang dijadikan sebagai momen peringatan ulang tahun Kota Tanjungpinang sebagai kota otonom.

Kota Tanjungpinang, sampai dengan saat ini masih terdiri dari 4 kecamatan dan 18 kelurahan. Kelurahan yang memiliki luas paling besar adalah kelurahan Dompak dengan luas wilayah mencapai 30,50 KM2. Sementara kelurahan terkecil adalah kelurahan Penyengat dengan luas 4 km2. Tanjungpinang telah menjadi tujuan kedatangan penduduk dari daerah di sekitarnya. Hal itu menjadikan Kota Tanjungpinang semakin memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh, meski sekaligus juga menyimpan kerentanan terhadap permasalahan sosial yang pada umumnya terjadi pada daerah urban.

Dilihat dari penjelasan diatas, dapat dikatakan bahwa Tanjungpinang merupakan kota yang penting di Indonesia. Hal ini sama-sama menjadikan kedudukan Tanjungpinang hampir sama dengan Jakarta. Permintaan pengiriman barang dari Jakarta menuju kota inipun cukup tinggi. Namun, letaknya yang dipisahkan sejauh 912,8 km dan terletak di pulau yang berbeda, membuat sulitnya interaksi atas pemenuhan kebutuhan akan suatu barang atau logistik lainnya. Hal ini tentu tak dapat dibiarkan, karena jika pendistribusian di kedua kota yang saling membutuhkan ini tidak dapat terlaksana dengan baik, akan berdampak buruk bagi masyarakat serta penduduk lain di Indonesia.

Murahnya Tarif Cargo Jakarta-Tanjungpinang

Pengiriman Barang Jakarta-Tanjung Pinang

Pengiriman barang dengan tujuan akhir luar pulau selalu dianggap mahal. Hal ini biasanya karena kerumitan proses pengiriman tersebut. Selain itu, ketidak tersediannya moda transportasi yang mumpuni juga menjadi hambatan dalam proses pendistribusian barang. Namun, tidak dengan Mas Cargo Express, selain telah lama berpengalaman, perusahaan kami juga banyak menyediakan berbagai fasilitas transportasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Perusahaan kami di antaranya menyediakan pengiriman via darat, pengiriman via laut, dan pengiriman via udara dengan harga murah dan memuaskan.

Pengiriman barang dari Jakarta dapat dilakukan dengan menggunakan jalur udara. Tarif pengiriman dengan melalui jalur udara ini dikenakan cukup beragam tergantung dari pelayanan yang anda pilih. Dengan minimum charge seberat 10kg, barang anda akan diantar dengan menggunakan pesawat terbang dengan estimasi selama 1-2 hari. Berikut merupakan tarif dan pelayanannya:

  • Tarif Port to Port: Rp 28,390
  • Tarif Port to Door: Rp 32,390
  • Tarif Door to Port: Rp 29,890
  • Tarif Door to Door: Rp 33,690

PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Share on Whatsapp
Yuks, konsultasikan kiriman anda di sini

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support 02

Een Handayani

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Nazwa disini ada yang bisa aku bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00