Cargo Port To Port Cepat dan Murah

jasa cargo udara
layanan Port to port, pengirim barang mengantarkan barang kirimannya ke perusahaan pengiriman atau ke tempat yang di tunjuk, dan penerima mengambil sendiri ke tempat pengiriman barang, jadi perusahaan pengiriman hanya mengantarkan barang kiriman hanya antar port saja.

Sebuah perusahaan jasa ekspedisi atau jasa cargo yang mengindikasikan perkembangan kearah yang profesional, umumnya ditandai dengan sistem pelayanan yang variatif. Banyaknya pilihan sistem pelayanan tersebut tentu mempunyai misi memberi keleluasaan pada costumer untuk memilih mana sistem pengiriman barang yang dianggap paling baik. Salah satu sistem pengiriman yang kini banyak dipilih oleh pelanggan adalah jasa cargo port to port. Apa yang dimaksud dengan sistem pelayanan cargo yang satu ini? Jasa ekspedisi port to port adalah sistem pelayanan jasa pengiriman dimana pihak pengirim tidak perlu datang ke gudang atau kantor pusat pengiriman jasa ekspedisi. Namun justru sebaliknya pihak perusahaan yang akan mendatangi rumah costumer untuk menjemput barang yang akan dikirim. Setelah barang diinventarisir selanjutnya barang langsung dikirim sampai ke alamat penerima. Disini pihak penerima juga tidak perlu melakukan penjemputan di bandara atau pelabuhan karena barang akan diantar hingga depan pintu rumah penerima. Sistem ini jelas menguntungkan pihak pengirim dan penerima, terutama bagi mereka yang tidak mempunyai waktu luang ditengah padatnya aktivitas.

Selain menggunakan sistem jasa cargo port to port yang lebih praktis, costumer juga dapat memilih cara pengiriman via jasa cargo to port to port. Bagaimana mekanisme pelayanan pengiriman port to port ini? Berbeda dari layanan cargo port to port yang lebih efisien waktu, sistem pengiriman port to port dimulai dari pelabuhan muat (pelabuhan asal pengiriman) untuk kemudian diantar hingga pelabuhan tujuan. Tentu saja dalam hal ini pihak penerima harus melakukan rental mobil banjarbaru penjemputan ke bandara atau pelabuhan yang sudah diinformasikan sebelumnya. Selain kedua sistem tersebut jasa ekspedisi cargo biasanya juga melayani pengiriman port to door service dan door to port service. Port to port service adalah layanan pengiriman barang dari pelabuhan asal dan diantar langsung ke gudang atau alamat tujuan, sedangkan door to port adalah sistem pengiriman yang dimulai dari rumah pengirim namun harus dijemput penerima di pelabuhan setempat.

Kenapa? Karena ekspedisi jasa cargo port to port akan melayani pengirim untuk menjemput barang dan mengantar barang sampai ke alamat lokasi yang sudah ditentukan, meskipun berada di area pelosok.

Menggunakan layanan port to port ini, pengiriman barang lebih nyaman.

Tidak menutup kemungkinan jasa cargo port to port akan digunakan sebagai ekspedisi jasa import dan export barang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share on Whatsapp
Butuh Bantuan ? Chat Sekarang !

Kami Melayani dengan Sepenuh Hati

Customer Support

Een Handayani

Online

Customer Support 02

Nazwa

Online

Customer Support 03

Mawar

Online

Een Handayani

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Nazwa

Salam Sukses, Dengan Nazwa ada yang bisa saya bantu ? 00.00

Mawar

Dengan Mawar Ada yang bisa saya bantu ? 00.00