Saat anda ingin mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi, semua itu dapat dilakukan dengan mudah bersama jasa Mas Cargo Express. Kami telah dikenal sebagai perusahaan ekspedisi yang memiliki mutu pelayanan dengan kualitas baik. Kami dapat membuat semua pelanggan merasa puas. Adapun pelayanan jasa yang disediakan oleh Mas Cargo Express adalah pengiriman barang dari tempat barang diambil sampai ke tempat tujuan. Untuk itu, alamat ekspedisi di jakarta Mas Cargo Express banyak dicari oleh orang yang ingin mengirimkan barang.

Alamat ekspedisi di Jakarta yang merupakan jasa pengiriman barang Mas Cargo Express sangat mudah dicari. Kami berada di Jl. Husein Sastranegara No.11, RT.03/RW.02, Benda, Kota Tangerang, Banten 15125. Disamping itu, saat anda memilih Mas Cargo Express sebagai jasa pengiriman barang, maka anda dapat lebih menghemat pengeluaran dalam pengiriman barang.

Alamat Ekspedisi Di Jakarta Mas Cargo Express

alamat ekspedisi di jakarta

Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, bahwa Mas Cargo Express berlokasi di kota Tangerang, Banten. Untuk lebih mudah, anda bisa menghubungi nomor telepon berikut ini 021-2295-2468 dan 0821-1122-2338. Dengan demikian, anda bisa menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai seluk beluk jasa pengiriman barang yang kami sediakan dan juga tarif pengiriman barang.

Kehadiran Mas Cargo Express sangat membantu bagi anda yang sekarang sedang menjalankan bisnis terutama bisnis online. Bersama dengan kami, anda bisa meningkatkan pelayanan terbaik dalam bisnis anda. Pastinya dengan pengiriman barang yang cepat dan tarif yang murah, maka para pelanggan anda akan sangat senang karena barang yang mereka pesan bisa tiba tepat waktu.

Hadirnya kami di tengah-tengah anda memberikan pelayanan terbaik dan estimasi waktu yang tepat. Dengan segudang pengalaman yang kami miliki, kami bisa memberikan solusi dan mengatasi masalah anda mengenai jasa ekspedisi pengiriman barang yang saat ini sedang anda hadapi.

Untuk itu, Mas Cargo Express selaku penyedia jasa pengiriman barang terbaik di Jakarta akan selalu berinovasi. Guna memberikan solusi terbaik agar anda dapat mengirimkan barang hasil produksi ataupun yang bersifat komoditi dengan biaya pengiriman yang sangat terjangkau, aman, nyaman dan tepat waktu.

Kelebihan Ekspedisi Mas Cargo Express Dibanding Lainnya

alamat ekspedisi di jakarta

Mas Cargo Express sebagai sebuah perusahaan jasa ekspedisi untuk pengiriman express. Bukan hanya mencakup pengiriman barang untuk wilayah antar kota saja. Namun kami juga dapat melayani pengiriman untuk jasa pengiriman express dengan tujuan antar negara. Anda bisa melakukan ekspedisi barang dengan waktu yang lebih singkat jika dibandingkan ketika anda mengirim barang itu sendiri.

Selain pelayanan yang lengkap dari Mas Cargo Express, kami juga memberikan tarif pengiriman barang ekspedisi yang disesuaikan dengan jarak dan juga tujuannya. Selain itu, anda juga bisa memilih layanan. Apakah anda ingin layanan kilat atau layanan reguler. Untuk penghitungan tarif nya dipengaruhi dari berat barang yang dikirimkan.

Meskipun demikian, anda jangan khawatir sebab barang yang dikirimkan telah dijamin keselamatan dan juga keamanannya sampai ke tempat tujuan pengiriman. Dengan begitu, bisnis yang telah anda jalankan dapat terus berkembang serta diminati banyak orang bila anda menggunakan jasa pengiriman barang yang kami sediakan di Mas Cargo Express.

Untuk melakukan pengiriman barang, anda bisa datang dan mengunjungi alamat ekspedisi di Jakarta Mas Cargo Express. Anda juga bisa menghubungi kontak yang sudah kami sediakan untuk mencari tahu informasi lengkap mengenai layanan pengiriman barang dari kami.


PT. Multi Angkasa Solusi

jasa pengiriman barang mas cargo

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Rate this post

Perusahaan Telah Percaya dengan Layanan Mas Cargo Express

Review Pelanggan Mas Cargo Express