Sebagai perusahaan yang dikenal dengan kelengkapan jasa yang ditawarkannya, Mas Cargo Express tentunya menyajikan layanan jasa pengiriman barang Jakarta-Tangerang dengan dilengkapi oleh keamanan yang terjamin. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa dari perusahaan kami.

Profil Kota Tangerang

Nama “Tangerang” merupakan salah suatu daerah yang berada di bantaran sungai Ci sadane, yang dahulu dikenal dengan nama Untung Jawa.  Lahir dari beberapa kejadian pada masa lampau hingga akhirnya resmi disebut “TANGERANG”.

Letaknya secara geografis berada pada posisi 106 36 – 106 42 Bujur Timur (BT) dan 6 6 – 6 Lintang Selatan (LS).

Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Teluk Naga dan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Curug, Kecamatan Serpong dengan DKI Jakarta, sedangkan sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Secara administratif luas wilayah Kota ini dibagi dalam 13 kecamatan, yaitu Ciledug (8,769 Km2), Larangan (9,611 Km2), Karang Tengah (10,474Km2), Cipondoh ((17,91 Km2), Pinang (21,59 Km2), Tangerang (15,785 Km2), Karawaci (13,475 Km2), Jatiuwung (14,406 Km2), Cibodas (9,611 Km2), Periuk (9,543 Km2), Batuceper (11,583 Km2), Neglasari (16,077 Km2), dan Benda (5,919 Km2), serta meliputi 104 kelurahan dengan 981 rukun warga (RW) dan 4.900 rukun tetangga (RT).

Letak Tangerang dapat dibilang sangat strategis karena berada di antara Ibukota Negara DKI Jakarta dan Kabupaten Tangerang. Sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 13 Tahun 1976 tentang Pengembangan Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi), Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga Ibukota Negara DKI Jakarta.

Posisi Kota Tangerang tersebut menjadikan pertumbuhannya pesat. Pada satu sisi wilayah kota ini menjadi daerah limpahan berbagai kegiatan di Ibukota Negara DKI Jakarta. Di sisi lain kota ini dapat menjadi daerah kolektor pengembangan wilayah Kabupaten Tangerang sebagai daerah dengan sumber daya alam yang produktif.

Pesatnya pertumbuhan Kota Tangerang dipercepat pula dengan keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang sebagian arealnya termasuk ke dalam wilayah administrasi Kota Tangerang. Gerbang perhubungan udara Indonesia tersebut telah membuka peluang bagi pengembangan kegiatan perdagangan dan jasa secara luas di Kota Tangerang.

Jasa Ekspedisi Kilat Jakarta-Tanggerang

Jakarta dan Tangerang memang merupakan dua wilayah yang lokasinya saling berdekatan. Namun, bukan berarti masyarakat yang berada di ke-dua  wilayah ini tidak membutuhkan jasa pengiriman barang dari sebuah perusahaan yang menyediakannya.

Penggunaan jasa pengiriman barang atau cargo dinilai dapat memberikan banyak keuntungan serta kemudahan bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan pendistribusian barang.

Karena selain dapat menghemat tenaga, penggunaan jasa ekspedisi juga akan membantu dalam meminimalisir waktu dan juga biaya.

Terlebih saat menggunakan jasa dari perusahaan Mas Cargo Express. Perusahaan kami telah lama berdiri dan dikenal dengan pelayanannya yang lengkap, aman, cepat, dan murah.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang selalu setia menggunakan jasa dari perusahaan kami.

Selain itu, Mas Cargo Express juga memiliki banyak sekali cabang yang telah tersebar diseluruh pelosok negeri. Sehingga tentunya jangkauan yang kami miliki begitu luas dan banyak.

Tidak hanya melayani pengiriman barang dalam negeri, perusahaan kami juga menawarkan jasa pengiriman ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Tangerang, anda dapat menghubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp