Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan yang tekah terbaik di bidangnya, Mas Cargo Express hadir menyajikan layanan pengiriman barang Jakarta-Palopo dengan tarif murah serta pengiriman express.

Profil Kota Palopo

Kota Palopo merupakan salah satu wilayah kota administrasi yang berada didalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dengan luas wilayah 258,17 Km2 dengan 9 (Sembilan) wilayah administrasi kecamatan yang meliputi Kecamatan Wara Selatan, Kecamatan Sendana, Kecamatan Wara, Kecamatan Wara Timur, Kecamatan Mungkajang, Kecamatan Wara Utara, Kecamatan Bara, Kecamatan Telluwanua dan Kecamatan Wara Barat dengan jumlah 48 kelurahan.

Berdasarkan data BPS Kota Palopo pada akhir Tahun 2012 jumlah penduduk Kota Palopo sebanyak 152.703 jiwa, (74.870 jiwa laki-laki dan 77.833 jiwa perempuan), dengan tingkat pertumbuhan penduduk sebesar 1,20 % per tahun.

Secara geografis Kota Palopo berada pada koordinat  2º53’15” – 3º04’08” Lintang Selatan dan 120º03’10” – 120º14’34” Bujur Timur. Adapun batasan administrasi Kota Palopo terdiri dari :

  • Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu
  • Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatam Bua Kabupaten Luwu
  • Sebelah Timur berbatasan dengan Teluk Bone dan
  • Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Tondon Nanggala Kabupaten Toraja Utara.

Sebagian besar wilayah Kota Palopo merupakan dataran rendah, sesuai dengan keberadaannya sebagai daerah yang terletak di pesisir pantai. sekitar 62,85 % dari luas Kota Palopo merupakan daerah dataran rendah dengan ketinggian 0–500 m dari permukaan laut, 24,00 % terletak pada ketinggian 501– 1000 m dan sekitar 14,00 % yang terletak diatas ketinggian lebih dari 1000 m.

Pada umumnya, Kota Palopo mempunyai iklim tropis basah yang sama seperti keadaan di Kabupaten Luwu  atau di Provinsi Sulawesi Selatan lainnya.

Jasa Cargo Jakarta-Palopo

Mas Cargo Express merupakan perusahaan yang tekah lama hadir membantu setiap permasalahan masyarakat Indonesia yang ingin mendistribusikan barangnya.

Layanan ekspedisi Jakarta-Palopo dari perusahaan kami menjadi solusi tepat yang harus anda pilih. Mengingat jarak kedua wilayah yang dipisahkan osejauh 1.970,8 km, anda tidak mungkin melakukan pengiriman tanpa bantuan dari Mas Cargo Express.

Mas Cargo Express selalu menyediakan layanan lengkap dan memuaskan dengan dibarengi tariff yang murah. Layanan lengkap dan memuaskan tersebut berupa banyaknya jalur pengiriman yang digunakan. Jalur tersebut adalah dengan melalui darat, laut, dan udara. Berikut merupakan penjelasan dari ke-tiga jalur perngiriman tersebut:

  1. Pengiriman melalui Jalur Darat

Pengiriman dengan jalur ini biasanya banyak dipilih karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan jalur yang lain. Namun, kekurangannya, jangakauan wilayah yang dapat dituju sangat sedikit. Sehingga agak sulit saat akan melakukan ekspedisi keluar pulau.

  1. Pengiriman melalui Jalur Laut

Untuk pengiriman barang Jakarat-Palopo pilihan dengan menggunakan jalur ini dapat dipilih. pasalnya, jangkauan dengan melalui jalur ini cukup luas, selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau walaupun berat barang kiriman terbilang besar. Kekurangannya adalah, barang anda akan membutuhkan waktu sedikit lama untuk sampai ke tujuan.

  1. Pengiriman melalui Udara

Jalur udara juga merupakan jalur lain yang dapat gunakan untuk pengiriman barang Jakarta-Palopo. Dengan menggunakan jalur ini, barang anada akan sampai kurang dari waktu 3 hari. Dengan kecepatan express tersebut mengakibatkan tingginya tarif yang ditawarkan, namun tetap saja jika dibandingkan dengan perusahaan lain, harga yang kami berikan pastinya lebih murah dan terjangkau bagi seluruh kalangan konsumen.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai proses serta biaya pengiriman, anda dapat langsung mengubungi customer service kami yang selalu hadir untuk menjawab permasalahan anda. Anda dapat mengubungi kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp