Pengiriman barang Jakarta-Medan setiap waktu semakin bertambah permintaanya. Hal ini karena seperti yang telah kita ketahui bahwa Medan adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara yang merupakan kota terbesar ke-4 di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Luas kota ini sebesar 265,1 km² dengan jumlah penduduk sebanyak 2.210.624 jiwa. Kota Medan menjadi salah satu destinasi pengiriman barang di Pulau Sumatera dari Jakarta.

Layanan pengiriman barang semakin hari semakin bertambah permintaanya. Letak derah di Indonesia yang dipisahkan oleh pulau dan lautan, merupakan salah satu faktor mengapa jasa pengiriman barang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pengiriman barang Jakarta-Medan merupakan fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan Mas Cargo Express. Sebagai perusahaan yang setiap harinya terus membangun diri demi kepuasan pelanggan, adanya layanan pengiriman barang atau cargo Jakarta-Medan tentunya akan semakin mempermudah urusan konsumen.

Pengiriman Barang Jakarta-Medan

Kebutuhan akan suatu barang atau logistik lainnya mengharuskan individu atau masyarakat di Indonesia harus memenuhi kebutuhannya walaupun letak keberadaan benda pemuas kebutuhan tersebut berada jauh ditempat lain. Salah satu contohnya adalah kebutuhan masyarakat kota Medan yang hanya bisa didapat dari kota Jakarta yang berada di seberang yaitu di Pulau Jawa, ataupun sebaliknya. Masyarakat harus berfikir bagaimana cara proses pemenuhan kebutuhan tersebut dapat dilakukan tanpa memakan waktu, tenaga, dan juga biaya.

Pada zaman dahulu Kota Medan dikenal dengan nama Tanah Deli. Kota yang dikenal akan panganan bika ambon ini pun memiliki jarak sejauh 1.892,8 km dengan Jakarta, tentunya bukanlah jarak yang dekat untuk ditempuh. Proses pengiriman barang dari dan menuju dua kota ini akan sangat sulit dicapai oleh, selain jauhnya jarak yang akan sangat memakan waktu dan tenaga, proses pendistribusian barang Jakarta-Medan pun akan sangat memakan biaya yang besar.

Namun sekarang, anda tidak perlu lagi berfiki keras karena Mas Cargo Express hadir untuk mengatasi masalah pendistribusian barang atau cargo untuk mempermudah masalah masyarakat di Indonesia dalam mengirim dan mendapatkan barang atau logistic lainnya yang diinginkan. Mas Cargo Express tidak menyediakan layanan pengiriman barang Jakarta-Medan dengan asal-asalan. Lengkapnya fasilitas yang kami berikan seperti tersedianya moda transportasi yang lengkap dan beragam juga harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat Indonesia menjadi keunggulan kami yang akan anda dapatkan.

Pengiriman Murah Jakarta-Medan

Pengiriman barang menuju luar pulau kerap dianggap rumit sehingga tak heran jika sebuah perusahaan pengiriman barang atau cargo memasang tarif yang tinggi. Namun, tidak dengan Mas Cargo Express. Karena, kami memiliki prinsip bahwa perusahaan ekspedisi sebaiknya bisa menyediakan berbagai macam pelayanan yang professional ditambah dengan penawaran harga semiring mungkin

Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman barang Jakarta-Medan. Namun, pelayanan yang mereka berikan tidak sebaik yang Mas Cargo Express miliki. Dimana, pelayanan lengkap, cepat, dan aman dengan harga murah yang terjangkau menjadi satu kesatuan yang akan anda dapatkan saat menggunakan jasa pengiriman perusahaan kami.

Tarif pengiriman yang kami berikan dapat disesuai dengan pilihan jalur, berat serta volume barang, dan letak daerah yang dituju. Memilih jasa pengiriman cargo dengan tarif dasar murah dari kami merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda. Ada dua macam jalur pengiriman yang bisa anda pilih untuk pengiriman barang Jakarta-Medan. Dua jalur tersebut yaitu dengan melalui darat dan laut. Tarif yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

Pengiriman barang dengan menggunakan jalur darat dikenakan tarif sebesar Rp4,500/kg dengan minimum charge seberat 100kg. Barang anda akan diantar dengan menggunakan transportasi darat seperti truck dengan estimasi selama 6-10 hari sejak kendaraan berangkat.

Pengiriman barang dengan menggunakan jalur udara dikenal dengan tarif atau harganya yang tinggi, hal ini karena kecepatan terkirimnya barang. Namun, Mas Cargo Express berani menjamin bahwa tarif yang kami tawarkan pastinya sangat murah.

Tarif pengiriman dengan melalui jalur udara ini dikenakan cukup beragam tergantung dari pelayanan yang anda pilih. Dengan minimum charge seberat 10kg, barang anda akan diantar dengan menggunakan pesawat terbang dengan estimasi selama 1-2 hari. Berikut merupakan tarif dan pelayanannya:

  • Tarif Port to Port: Rp24,900
  • Tarif Port to Door: Rp28,900
  • Tarif Door to Port: Rp26,400
  • Tarif Door to Door: Rp30,200

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Share on Whatsapp