Mas Cargo Express telah lama hadir untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat Indonesia. Karena tujuan kami adalah memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk membuat anda puas dan senang. Pengiriman barang Jakarta-Magelang merupakan salah satu layana  pengiriman terbaik yang kami tawarkan kepada anda.

Sehingga anda akan selalu mempercayakan pengiriman barang berharga anda kepada kami.  Tak perlu ragu atau khawatir lagi untuk menggunakan jasa pelayanan kami karena barang anda 100% akan sampai ketujuan tanpa kekurangan sedikitpun.

Profil Kota Magelang

Hari Jadi Magelang ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Magelang Nomor 6 Tahun 1989, bahwa tanggal 11 April 907 Masehi merupakan hari jadi kota ini. Kota Magelang dikenal sebagai Kota Jasa. Hal ini tidak terlepas dari kondisi geografisnya yang terletak pada 110o12’30” – 110o12’52” Bujur Timur dan 7o26’28” – 7o30’9” Lintang Selatan serta terletak pada posisi strategis, karena berada tepat di tengah-tengah.

Magelang terletak Pulau Jawa, dan berada di perislangan jalur transportasi dan ekonomi antara Semarang-Magelang-Yogyakarta dan Purworejo, di samping berada pada persimpangan jalur wisata lokal maupun regional antara Yogyakarta-Borobudur-Kopeng dan dataran tinggi Dieng.

Luas kota ini sebesar 18,12 km2.  Letak strategis Kota Magelang juga ditunjang dengan penetapan Kota Magelang sebagai Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) Kawasan Purwomanggung (Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, Kota Magelang dan Kabupaten Magelang) dalam Rencana Tata Ruang Nasional dan Rencana Tata Ruang Provinsi Jawa Tengah.

Secara topografis Kota Magelang merupakan dataran tinggi yang berada kurang dari lebih 380 m di atas permukaan laut, dengan kemiringan berkisar antara 5o – 45o, sehingga Kota Magelang merupakan wilayah yang bebas banjir dengan ditunjang keberadaan sungai Progo di sisi barat dan sungai Elo di sisi timur. Klimatologi Kota Magelang dikategorikan sebagai daerah beriklim basah dengan curah hujan yang cukup tinggi sebesar +7,10 mm/th.

Secara administratif Kota Magelang terbagi atas 3 kecamatan dan 17 kelurahan dengan batas-batas wilayah sebagai berikut :

  1. Sebelah Utara, Kecamatan Secang, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang
  2. Sebelah Timur, Sungai Elo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang
  3. Sebelah Selatan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang
  4. Sebelah Barat, Sungai Progo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Kecamatan Magelang Utara
  5. Luas wilayah 6.128 km2, Terdiri dari 5 kelurahan yaitu:
  • Kelurahan Potrobangsan
  • Kelurahan Wates
  • Kelurahan Kedungsari
  • Kelurahan Kramat Selatan
  • Kelurahan Kramat Utara

Ekspedisi Murah dan Cepat Jakarta-Magelang

Jasa Pengiriman barang Jakarta-Magelang dapat ditempuh melalui jalur darat dengan menggunakan mobil truk yang terjamin keamanannya.

Pelayanan kami juga begitu cepat dan dijamin murahnya. Anda bisa bandingkan sendiri dengan perusahaan lain yang belum jelas pelayannanya serta keamanannya.

Jenis barang yang bisa dikirim menggunakan jasa ekspedisi Jakarta ke Magelang juga sangat beragam. Anda bisa mengirim barang elektronik, furniture, barang percetakan, pupuk, kimia, mesin dan suku cadang, konveksi dan barang kebutuhan industri lainnya.

Dengan tarif sebesar Rp.4.500/kg dan dengan minimal berat pengiriman sebesar 100kg. Barang anda akan sampai pada tempat tujuan dengan estimasi waktu selama 2-5 hari.

Bisa anda lihat sendiri betapa murah dan cepatnya layanan pengiriman yang kami berikan. Sehingga anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pengiriman dari perusahaan Mas Cargo Express.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Magelang, anda dapat menhubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp