Pengiriman Barang Jakarta-Bekasi merupakan salah satu bukti bahwa pelayanan yang Mas Cargo Express berikan begitu lengkap dan beragam.

Profil Kota Bekasi

Bekasi merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. Nama Bekasi sendiri berasal dari kata “bagasasi” yang memiliki arti sama dengan “candrabaga” yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Nama ini tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara.

Kota Bekasi merupakan salah satu bagian dari megapolitan “JABODETABEK” dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak ke-5 di Indonesia. Jumlah penduduknya sebanyak hampir 2.334.871 jiwa. Sellain itu, kota ini juga menjadi kota terpadat ke-10 di Indonesia dengan kepadatan 11.000 jiwa/km2.

Bekasi tempo dulu deikenal dengan sebutan Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri. Yang juga merupakan Ibukota Kerajaan Tarumanagara (358-669). Luas Kerajaan ini mencakup wilayah Bekasi, Sunda Kelapa, Depok, Cibinong, Bogor hingga ke wilayah Sungai Cimanuk di Indramayu.

Menurut para ahli sejarah dan fisiologi, letak Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri sebagai Ibukota Tarumanagara adalah di wilayah Bekasi sekarang. Dayeuh Sundasembawa inilah daerah asal Maharaja Tarusbawa (669-723 M) pendiri Kerajaan Sunda dan seterusnya menurunkan Raja-Raja Sunda sampai generasi ke-40 yaitu Ratu Ragumulya (1567-1579 M) Raja Kerajaan Sunda (disebut pula Kerajaan Pajajaran) yang terakhir.

Bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang karena saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban yang mencari nafkah di pusat kota dan sentra industri salah satu sumber kegiatan untuk mencari nafkah.

Luas Wilayah dan Letak Geografis Kota Bekasi memiliki luas wilayah sekitar 210,49 km2, dengan batas wilayah Kota Bekasi adalah:

  • Sebelah Utara: Kabupaten Bekasi
  • Sebelah Selatan: Kabupaten Bogor dan Kota Depok
  • Sebelah Barat: Provinsi DKI Jakarta
  • Sebelah Timur : Kabupaten Bekasi
  • Letak geografis : 106o48’28’’ – 107o27’29’’ Bujur Timur dan 6o10’6’’ – 6o30’6’’ Lintang Selatan.

Jasa Cargo Jakarta-Bekasi

Jakarta dan Bekasi merupakan dua wilayah yang saling membutuhkan satu sama lain. Adanya fasilitas jasa pengiriman barang atau ekspedisi tentunya akan sangat membatu mayarakat yang ada di kedua wilayah ini.

Anda tidak perlu mengurusnya sendiri dan waktu yang tersedia bisa dipakai untuk melakukan pekerjaan yang lain. Sebagai perusahaan penyedia pengiriman barang atau cargo, Mas Cargo Express  sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia dalam memberikan pelayanan yang baik, aman, lengkap, dan terpercaya.

Pengiriman barang atau cargo dari Jakarta menuju Bekasi ataupun sebaliknya, dapat diatasi oleh perusahaan kami dengan mudah. Kami menawarkan begitu banyak fasilitas serta variasi transportasi yang dapat dengan bebas anda pilih sesuai kebutuhan dan kecepatan.

Ada Jalur darat (menggunakan kereta api, bis, atau truk), jalur udara (menggunakan pesawat terbang), dan  ada jalur laut (menggunakan kapal). Selain itu, fasilitasnya pun beragam, yaitu, Port to Port, Port to Door, Door to Port, door to Door. Keempat fasilitas tersebut juga dikenakan dengan tarif yang berbeda. Namun tetap dengan harga yang dapat bersaing dengan perusahaan lainnya.

Perusahaan kami menjamin keamanan barang berharga anda sampai di tempat tujuan dengan aman dan utuh. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa dari perusahaan kami.

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang Jakarta-Bekasi, anda dapat menghubungi langsung customer service kami yang selalu siap membantu permasalahan anda. Kontak kami melalui nomor dibawah ini:

0811-1886-885

0811-8864-86

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)

Share on Whatsapp