Dalam kehidupan masa kini, kota metropolitan yang memiliki aktivitas perekonomian cukup tinggi dan berpengaruh juga pada konsumsi dan produksi masyarakat. Hal ini juga tak hanya terjadi di ibukota, masyarakat Surabaya pun sering melakukan transaksi jual beli online yang mencangkup ke wilayah-wilayah lainnya di Indonesia. Namun meskipun begitu, kebutuhan di kota Surabaya terkadang masih belum cukup lengkap seperti kota paling ramai se-Indonesia, yakni Jakarta. Sehingga tak bisa dipungkiri jika pemesanan maupun pembelian barang ke Jakarta masih sangat tinggi dan banyak masayarakat menggunakan cargo Jakarta Surabaya sebagai pilihan.

Selain untuk dapat melengkapi segala kebutuhan di Surabaya, biasanya para pedagang di kota ini juga menjadi pemasok untuk kota-kota lainnya bahkan hampir ke seluruh wilayah di Jawa Timur. Oleh sebab itu, tingkat pendistribusian barang dari Jakarta ke Surabaya pun bertambah.

Ekspedisi Cargo Jakarta Surabaya (via Jalur Darat)

Jarak antara kota Jakarta menuju kota Surabaya memanglah tidak terlalu jauh. Sehingga, penggunaan ekspedisi cargo jakarta untuk jalur darat menggunakan moda kendaraan darat memiliki peminat yang cukup tinggi. Selain itu, pengirimannya juga cukup cepat, meskipun tidak secepat jalur udara karena masih satu pulau. Lalu, berapakah biaya yang harus Anda siapkan jika ingin menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang memakai moda transportasi jalur darat sebagai alat kirimnya?

Harga ekspedisi murah Jakarta ke Surabaya via darat adalah sekitar Rp. 3.500 per kilo dengan minimal barang yang diangkut seberat 100 kg. Selain itu, tarif pengiriman barang pun akan diatur berdasarkan panjang, lebar, dan tingginya. Apabila barang yang dikirim kurang dari itu maka akan terkena minimal charge.

Misalnya : Anda mengirimkan barang atau cargo Jakarta Surabaya dan barang tersebut setelah ditimbang ternyata beratnya hanya 50 kg. Maka dikenakan minimum biaya pengiriman adalah barang yang beratnya 50 kg tersebut dihitungnya menjadi 50 kg maka total biaya adalah 50 kg x Rp 3.500 = Rp 175.000 untuk pengirimannya.

Estimasi tibanya barang yang akan dikirimkan hingga sampai ke alamat tujuan adalah  sekitar 3 sampai dengan 4 hari. Kemudian, perhitungan harga tersebut adalah untuk pengiriman di dalam kota Surabaya. Apabila Anda mengirimkan barang di luar kota Surabaya, maka harganya pun akan berubah, sesuai dengan jarak alamat tujuannya.

Ekspedisi Cargo Jakarta Surabaya (via Jalur Udara)

Selain pengiriman dengan transportasi darat, pengiriman via jalur udara juga cukup diminati. Karena memiliki keunggulan dari pengiriman lewat jalur udara dengan estimasi kecepatan barang sampai di tujuan menjadi dua kali lipat lebih cepat dari kirim lewat darat. Namun, Anda juga harus bersedia mengeluarkan biaya lebih besar.

Akan tetapi, hal tersebut sangat sesuai dengan keuntungan fasilitas yang bisa Anda dapatkan melalui pengiriman cargo Jakarta Surabaya.

Perusahaan jasa ekspedisi Mas Cargo Express merupakan perusahaan jasa yang menyediakan pelayanan yang memuaskan karena menarawarkan tarif atau biaya ongos pengiriman yang murah dan terjangkau. Pelayanan dari jasa ekspedisi tersebut pun cepat sehingga Anda tak usah khawatir apakah barang pengiriman Anda akan sampai tepat waktu atau tidak.

Kota yang menjadi jangkauan jasa ekspedisi barang Mas Cargo Express dengan biaya cargo Jakarta Surabaya dengan biaya murah Jakarta ke Surabaya ini meliputi wilayah-wilayah berikuti ini: Sidoarjo, Gresik, Tuban, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Ngawi, Kediri, Madiun, Pacitan, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Bojonegoro,Paciran Lamongan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Pandaan, Malang, Lumajang, Pasuruan,Probolinggo, Paiton, Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi.

PT. Multi Angkasa Solusi

Jl. Husain Sastra Negara, Rawa Bokor RT.004/02 No.15
Area RA BST (Buana Sarana Transindo) Tangerang – Banten 15125
021 – 22952468 (WA 0811-1886-885)
Email : info@mascargoexpress.com

Share on Whatsapp