Agen Cargo Sriwijaya Air

Mas Cargo Express merupakan agen cargo resmi sriwijaya air terbaik di indonesia. Selama ini Sriwijaya Air dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan bertarif murah. Selain melayani transportasi udara, Lion Air ternyata juga memiliki layanan pengiriman barang bernama Sriwijaya Air Cargo. Sriwijaya Cargo memiliki 2 jenis layanan, yakni To Port dan To Door.

Layanan To Port dapat dilakukan lewat kantor Sriwijaya Cargo terdekat dan penerima dapat mengambil barang langsung di area pergudangan bandara tujuan dengan menunjukkan nomor SMU. Layanan ini relatif terjangkau karena Anda dapat mengurangi biaya untuk membayar ekspedisi pengantaran ke alamat. Sebab Anda hanya perlu membayar biaya gudang di bandara tujuan yang berkisar antara Rp 550 – Rp 1.000 per kg.

Sedangkan layanan To Door menawarkan pengantaran barang sampai alamat tujuan dan memakan waktu 1-2 hari lebih lama dari pengiriman To Port. Pengiriman ke alamat tujuan akan dilakukan oleh agen-agen Sriwijaya Air yang terpercaya.

Apabila Anda ingin mengetahui tarif kargo pesawat Sriwijaya Air yang lebih detail, Anda bisa langsung menghubungi kami!!!

Hai...Admin Mas Express siap membantu anda dari jam 08:00 s/d jam 17:00

Chat Dengan Admin Mas Express